Cara Membuat Anak Laki-laki Atau Perempuan

Cara Membuat Anak Laki-laki Atau Perempuan,- Jika Anda sangat tertarik untuk memiliki anak laki-laki atau tidak sabar untuk memiliki seorang bayi perempuan, maka Anda perlu untuk bekerja pada peningkatan peluang Anda untuk itu terjadi (Baca Tips Cara Sehat Membuat Anak)! Kebanyakan orang berpikir ada cara untuk mempengaruhi apakah Anda memiliki anak laki-laki atau perempuan . Jika Anda senang dengan prospek memiliki bayi laki-laki kecil dan ingin tahu bagaimana untuk hamil anak laki-laki , ada beberapa cara untuk meningkatkan kesempatan Anda. Agar memiliki anak yang sehat perlu memperhatikan hal-hal sebelum melahirkan dan sesudah melahirkan. (baca: Cara Sehat Merawat Payudara)

Penyebab Anak tersebut Laki-laki atau Perempuan


Pertama-tama , penting untuk mengetahui bahwa seorang gadis janin membutuhkan dua kromosom X ( XX ) dan janin laki-laki membutuhkan satu X dan satu kromosom Y ( XY ) . Telur ibu selalu memberikan kromosom X . Oleh karena itu , apakah bayi laki-laki atau perempuan sepenuhnya tergantung pada apakah telur menerima X atau kromosom Y dari sperma . Dalam kebanyakan kasus , setengah dari sperma ayah akan berisi kromosom X dan setengah sisanya akan berisi Y. Jadi cukup banyak  mana sperma memenangkan perlombaan untuk telur yang menentukan jenis kelamin anak !

Apa yang menarik , dan membantu , adalah bahwa sperma yang mengandung kromosom X memiliki karakteristik yang sedikit berbeda dari sperma yang mengandung kromosom Y . Ini adalah perbedaan-perbedaan ini yang dapat meningkatkan peluang kita untuk hamil anak laki-laki .

Beberapa perbedaan antara X dan Y kromosom

Penelitian telah menunjukkan bahwa X dan Y kromosom dalam sperma pria memiliki karakteristik yang sangat berbeda . X sperma adalah perenang lambat tapi memiliki stamina yang lebih tinggi dan tidak mudah lelah . Juga , mereka dapat bertahan dalam kondisi asam . Y sperma di sisi lain , adalah lebih cepat tetapi tidak bertahan lama . Y sperma dapat bertahan dalam kondisi yang lebih basa .

Berdasarkan informasi ini , sangatlah mungkin untuk bekerja menuju membuat konsepsi lebih cocok untuk X atau Y sperma , tergantung pada preferensi kami ! Dalam kasus ingin hamil anak laki-laki , kondisi harus dibuat menguntungkan bagi sperma Y sehingga ada kesempatan yang lebih baik telur pemupukan dengan satu , dan hamil bayi laki-laki ( XY ) !

Jadi kapan kondisi dalam vagina wanita lebih basa ? Kondisi alkali ditemukan lebih tinggi di vagina . Jadi langkah logis berikutnya akan menyesuaikan posisi hubungan seksual sehingga sperma bisa mencapai lebih tinggi lebih cepat . Hal ini memberikan kromosom Y keuntungan tambahan untuk mendapatkan kondisi basa lebih cepat , sehingga meningkatkan kemungkinan pembuahan. 

Kondisi di vagina juga dibuat lebih basa ketika wanita mengalami orgasme . Jadi kemungkinan untuk hamil anak laki-laki akan lebih tinggi jika kedua pasangan mengalami orgasme . Selain itu, vagina cenderung untuk mendapatkan lebih asam sebagai wanita mendekati ovulasi , jadi jika Anda mencari untuk hamil anak laki-laki , Anda mungkin ingin menghindari mencoba untuk hamil sebelum fase ovulasi .

Ini adalah tips sederhana untuk memberikan gambaran tentang bagaimana mungkin untuk hamil anak laki-laki . Ada beberapa sistem yang sangat efektif dan terbukti di luar sana untuk membantu Anda sangat meningkatkan peluang Anda untuk hamil anak laki-laki !

Itu wajar untuk memiliki naluri orangtua tertentu tentang apakah kita ingin anak laki-laki atau perempuan . Memiliki anak adalah peristiwa yang sangat penting dan itu hanya adil bahwa beberapa orang tua ingin cara alami dan efektif untuk mempengaruhi jenis kelamin anak mereka . Hal ini sering berpikir bahwa tidak ada cara untuk menentukan apakah Anda hamil anak laki-laki atau perempuan . Yang benar adalah , sementara ada beberapa faktor yang berada di luar kendali kami , ada banyak aspek dari konsepsi yang sangat terkendali dan dapat disesuaikan untuk mendukung konsepsi baik laki-laki atau perempuan . Terkejut ?
Menurut kebijaksanaan Tantra kuno , faktor eksternal seperti posisi seksual dan diet memainkan peran utama dalam mempengaruhi konsepsi . Ada kalender Cina kuno ke waktu konsepsi akurat . Semua sistem ini telah ada sejak berabad-abad tetapi tidak memiliki dasar ' ilmiah ' karena mereka belum benar diuji .

Diet mempengaruhi setiap aspek kehidupan kita . Penelitian menunjukkan bahwa dari kesejahteraan mental kita , penyakit di kemudian hari , efek dari apa yang kita makan yang jauh jangkauannya. Tidaklah mengherankan kemudian , diet yang juga memainkan peran penting dalam reproduksi , terutama , konsepsi . Timing konsepsi sesuai dengan siklus ovulasi merupakan konsep yang populer tetapi tidak banyak orang tahu bahwa fine tuning waktunya benar-benar dapat membantu dalam menentukan jenis kelamin anak .

Untuk memahami bagaimana menggunakan faktor-faktor ini untuk keuntungan kita , dan bagaimana untuk hamil anak laki-laki , kita memerlukan sistem yang memahami faktor-faktor ini dan memberi kita panduan sederhana . Bukankah menjadi besar untuk mengetahui bahwa sistem tersebut benar-benar ada ? Voila ! Ini , pada kenyataannya , tidak ada, dan telah membantu beberapa pasangan secara efektif hamil bayi dengan jenis kelamin pilihan mereka .

Sistem ini membantu memahami ilmu di balik cara kerjanya , sehingga Anda tidak harus mengikuti instruksi apapun membabi buta . Hal ini tidak mungkin untuk datang dengan suatu proses seperti ini tanpa pengetahuan dan pemahaman mendalam tentang dampak dari berbagai faktor pada konsepsi . Ini dapat membantu Anda memahami bagaimana untuk hamil anak laki-laki dengan membuat penyesuaian gaya hidup sederhana .

Sebagai contoh, mungkin pengetahuan umum bahwa konsepsi lebih berhasil jika waktunya sesuai dengan siklus menstruasi , tetapi proses seleksi gender membantu kita memahami bahwa bahkan selama ovulasi , ada beberapa periode singkat ketika wanita lebih mungkin untuk hamil anak laki-laki , atau anak perempuan . Ini ada hubungannya dengan kondisi asam atau alkali dari tubuh wanita . Apakah tingkat PH yang lebih asam atau lebih basa memainkan peran besar dalam menentukan jenis kelamin janin dikandung !
Jika Anda merasa Anda ingin menjadi orang tua dari bayi laki-laki kecil dan mencari informasi tentang cara untuk hamil anak laki-laki , yang Anda cari berakhir di sini . Cari tahu lebih lanjut tentang sistem seleksi gender dan Anda akan kagum bagaimana sederhana dan efektif yang sebenarnya .

Sejumlah mengejutkan pasangan mencari cara mempengaruhi jenis kelamin anak mereka . Memang , ketika ditanya , kebanyakan akan lebih memilih campuran anak laki-laki dan perempuan daripada memiliki anak hanya satu jenis kelamin .

Bagi mereka yang sudah memiliki anak perempuan , banyak pasangan akan melihat bagaimana membuat bayi laki-laki dan ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk tip peluang dalam mendukung Anda .

Pertama , penting untuk memahami bahwa sejumlah faktor yang akan mempengaruhi jenis kelamin sperma akan mencapai sel telur pertama dan memupuknya . Hal ini tidak hanya kasus kedua jenis sperma yang identik , selain untuk jenis kelamin mereka dan " pemenang " menjadi orang yang kebetulan sampai di sana pertama! Pria dan wanita menunjukkan sperma karakteristik yang sangat berbeda dan dan pemahaman tentang apa ini dapat membantu Anda untuk membuat pilihan informasi .

Apa yang kita lakukan sebelum konsepsi , waktu dan metode hubungan dan apa yang kita makan semua menentukan jenis kelamin anak kita hamil . Biasanya , tanpa kita sadari tip peluang satu atau lain cara , dan biasanya hal ini tidak menjadi masalah . Namun, jika Anda ingin tahu bagaimana membuat bayi laki-laki , informasi adalah kunci !

Sperma pria lebih kecil dan lebih cepat daripada sperma perempuan. Selain itu, mereka tidak bertahan sangat lama dibandingkan dengan yang lebih rumit , sperma lebih lambat perempuan. sperma pria tumbuh subur jauh lebih baik dalam alkali daripada lingkungan asam . Juga , diet kita diduga mempengaruhi jenis kelamin calon anak-anak kita .


Tips dan cara membuat anak perempuan atau bayi laki-laki


1 . Timing Of Intercourse,- Mengetahui sperma yang memiliki umur yang sangat terbatas berarti bahwa waktu hubungan seksual sangat penting . Jika Anda berharap untuk membuat bayi laki-laki , Anda harus berusaha untuk melakukan hubungan intim seperti tahun ovulasi mungkin, dan ini adalah di mana prediksi ovulasi kit dapat membuktikan menjadi memang sangat berguna . Memiliki hubungan seksual beberapa hari sebelum ovulasi berarti bahwa sperma laki-laki akan punah pada saat ovulasi terjadi , meninggalkan sperma wanita lebih tahan lama siap untuk pembuahan . Jika Anda waktu hubungan seksual bertepatan dengan ovulasi sejauh mungkin , sperma laki-laki cepat akan mencapai sel telur pertama .

2 . Lingkungan,- Sperma pria lebih memilih lingkungan alkalin dan diketahui bahwa daerah sekitar leher rahim bersifat basa dan karena itu lebih ramah sperma laki-laki. Dengan memiliki hubungan dalam posisi yang mendukung penetrasi yang dalam , sperma laki-laki lebih mungkin untuk berkembang .

3 . diet,- Wanita yang mengkonsumsi setidaknya asupan kalori harian yang direkomendasikan adalah lebih mungkin untuk membuat bayi laki-laki . Selain itu , makanan yang dianjurkan untuk wanita yang ingin hamil anak laki-laki termasuk daging merah , telur , kismis , jamur, kacang dan roti . Juga , makan makanan asin tampaknya mendukung konsepsi anak laki-laki .

Untuk mencapai kesuksesan jangan lupa untuk membaca cara mudah merangsang wanita melalui bagian sensitif. terimah kasih

LihatTutupKomentar